Jumat, 11 Agustus 2023

Parfum Attar

 


Harga : Parfum Attar 6ml = Rp. 220.000

Parfum Attar, juga dikenal sebagai Ittar, adalah minyak esensial yang diperoleh dari ekstraksi tumbuhan yang diisi dengan esensi aromatik dari tanaman induk. Untuk mengekstrak aroma, minyak atsiri , atau attar dari tanaman dengan benar, ada proses mendetail yang telah diikuti selama bertahun-tahun. Dalam kebanyakan kasus, bahan kimia tersebut mengalami distilasi uap atau hidro. Parfum Attar membutuhkan waktu lama untuk menjadi dewasa - antara 10 dan 12 tahun. Setelah menyuling senyawa di dasar kayu, seperti kayu cendana, rahasianya adalah menua. Attar terbaik di India yang kaya akan aroma ini memiliki sejumlah manfaat selain harum.

Aromaterapi

Aromaterapi sering direkomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit. Bahan-bahan seperti bunga, rempah-rempah, dan kayu, antara lain, bertanggung jawab atas efek relaksasi ini. Zat alami ini memiliki efek menenangkan pada jiwa manusia dan dapat membantu mengatasi sakit kepala, kesedihan, dan stres.

Meningkatkan Suasana Hati

Parfum dan wewangian memiliki berbagai efek pada suasana hati seseorang. Inilah mengapa orang memakai parfum, baik parfum, body spray, deodoran, atau attar, ke pesta, kencan, dan acara lainnya. Bau ini telah terbukti berjalan melalui otak, mengubah gelombang otak dan impuls ke tingkat kortikal yang lebih rendah - hormon yang bertanggung jawab atas stres, kadar gula darah, tekanan darah tinggi, metabolisme, dan kognisi.

Menyembuhkan Sakit Kepala

Banyak minyak esensial telah terbukti membantu orang yang menderita sakit kepala biasa. Minyak peppermint , misalnya, adalah pengobatan paling efektif untuk sakit kepala. Ini paling sering digunakan untuk mengobati migrain dan sakit kepala. Menthol, yang memiliki kekuatan untuk mengendurkan otot dan menghilangkan rasa sakit, adalah kuncinya. Lavender, chamomile, rosemary, eucalyptus, dan minyak esensial lainnya juga bermanfaat.

Meningkatkan Keyakinan

Karena aroma Attar memiliki dampak yang kuat pada otak dan suasana hati secara keseluruhan, aroma tersebut memiliki dampak yang signifikan pada cara Anda membawa diri. Cukup pilih aroma yang menarik bagi Anda dan berhubungan dengan diri emosional Anda. Mengenakan aroma yang Anda sukai dan nyaman sudah cukup untuk meningkatkan harga diri Anda.


sumber : https://medium.com/@jainsuperstore/did-you-know-these-benefits-of-attar-perfume-6232068e6f17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abaya

Harga : Abaya = Rp. 565.000 Abaya merupakan busana khas Timur Tengah atau biasa diebut sebagai Gamis Arab. Abaya sendiri memiliki model yang...