Sabtu, 12 Agustus 2023

Abaya


Harga : Abaya = Rp. 565.000

Abaya merupakan busana khas Timur Tengah atau biasa diebut sebagai Gamis Arab. Abaya sendiri memiliki model yang simple, bentuk melebar dan nyaman dipakai untuk busana muslim karena lekukan tubuh tidak akan telrihat jika kamu memakai busana satu ini. Busana ini kian dimodifikasi menjadi busana hijab moderen yang cocok digunakan untuk tampilan formal. Bahan yang biasa diguakan untuk membuat abaya tergantung selera si pemakainya. Ada yang menyukai bahan satin, kaos, brokat hingga sutera. Selain itu inovasi dari abaya juga biasanya berupa manik-manik, bordir hingga layer untuk mempercantik busana ini.
Di Timur Tengah, kita bisa menemukan banyak wanita yang memakai abaya di mana saja. Karena memang bisa dipakai untuk busana sehari-hari. Tapi sekarang abaya juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar terlihat lebih elegan dan bisa dipakai ke acara yang lebih formal seperti pesta.

Model baju gamis modern terbaru Gamis Abaya Wanita Sabiya merupakan gamis wanita berbahan kain jersey super mix ceruti, bordir mote swarowsky kualitas premium. yang didesain casual dengan detail yang elegan. Karena bahan yang digunakan memiliki kualitas sehingga membuat pemakaianya merasa nyaman dan percaya diri.

Size Chart :

Size M : Panjang baju =135 cm, Lingkar dada = 98 - 102cm,

Size L:Panjang baju =140 cm,Lingkar dada = 102-104cm,

Size XL : Panjang baju =140cm ,Lingkar dada : 104-110 cm,

Size XXL :Panjang baju =145cm,Lingkar dada : 110-116 cm,.


sumber : https://www.beautynesia.id/fashion/buat-yang-masih-bingung-ini-dia-perbedaan-busana-abaya-kaftan-dan-gamis/b-94728

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abaya

Harga : Abaya = Rp. 565.000 Abaya merupakan busana khas Timur Tengah atau biasa diebut sebagai Gamis Arab. Abaya sendiri memiliki model yang...