Selasa, 08 Agustus 2023

Sorban

Harga 1pcs Sorban = Rp. 65.000

 Sorban atau serban atau turban adalah salah satu jenis pakaian yang dikenakan di kepala, biasanya berupa kain yang digelung atau diikat di kepala. Dalam bahasa arab disebut imamah. Yang sejenis dengan imamah juga ghuthrah dan syimagh. Ghuthrah biasanya berwarna putih, di pakai di atas peci. Sedangkan syimagh itu mirip seperti ghuthrah, namun ada corak-corak merah.

Tidak diragukan lagi bahwa sorban dan sejenisnya ini awalnya berasal dari budaya Arab. Namun yang menjadi masalah sekarang, apakah memakai sorban ini dikatakan pakaian yang Islami? Karena jika kita katakan memakai sorban atau imamah adalah pakaian Islami artinya ini dianjurkan dan diajarkan oleh Islam.
Untuk Sorban biasanya akan dicari oleh par jamaah dari tanah suci untuk oleh oleh. Material bahan yang di gunakan dalam pembuatan sorban menggunakan kain fleece dengan karakteristik kain lembut dan sedikit berbulu.ringan dan menyerap keringat.

Spesifikasi produk :
READY STOCK!
HANYA SATU UKURAN : 120cm x 120cm
Bahan : Fleece
Berat : 144 gr
Sorban rajut dengan bahan fleece lembut, ringan dan nyaman di pakai.

Ada banyak pilhan warna : putih hitam hijau merah
biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abaya

Harga : Abaya = Rp. 565.000 Abaya merupakan busana khas Timur Tengah atau biasa diebut sebagai Gamis Arab. Abaya sendiri memiliki model yang...